Pasti kalian setuju dong kalau Innisfree bisa dibilang brand skin care Korea yang paling hype saat ini? Harganya lumayan terjangkau, gerainya gampang ditemuin di mall, dan kualitas produknya nggak kalah sama kompetitornya, The F*** Shop, yang sama-sama dari negara ginseng. Nah, ngomongin soal produk, kali ini gue mau nge-review salah satu best seller mereka yaitu Super Volcanic Peel Off Mask 2X.

Jadi dalam rangkaian Innisfree Volcanic skin care, ada dua jenis masker. Yang pertama teknik membersihkannya itu dengan cara peel off, alias dikopek aja tanpa perlu dibilas. Sedangkan yang satunya, yaitu Super Volcanic Pore Clay Mask 2X dibersihkan dengan cara dibilas. Berhubung visi hidup gue adalah anti ribet, gue pilihlah masker yang jenis peel off. Hehehe.

Kebetulan produk ini nggak gue beli di gerai resmi di Indonesia, tapi nitip teman yang liburan ke Korea. Jadinya gue dapet masker ini seharga Rp 100.000. Kalau beli di gerainya Rp 120.000, beti lah.

Review

Okay, tanpa banyak ngomong nulis lagi, ini dia review Innisfree Super Volcanic Peel Off Mask 2X yang sampai ke tangan gue. Cekidot!

  1. Packaging-nya oke, bertema natural gitu. Gue sih jauhhh lebih prefer wadah peel off mask yang berjenis tube ya, ketimbang pore clay yang berbentuk jar. Karena kalau tube tuh isinya nggak langsung terekspos udara luar saat kita ambil. Sedangkan yang jar isinya terekspos saat diambil, jadi dalam bayangan gue udah terkontaminasi.
  2. Untuk cairannya, berwarna abu-abu. Teksturnya sih seperti masker pada umumnya, agak lengket. Wanginya sendiri gue kurang bisa deskripsikan ya, kayak wangi batu-batu mineral gitu (?) Dan untuk cara pemakaiannya, biasanya gue tuang dulu ke punggung tangan sebelum diratain ke seluruh muka.

  1. Nah ini tips ngeratainnya: jangan kena rambut, alis, dan kumis (kalau punya) yak. Karena akan bikin ribet saat kopeknya. Ngeratainnya pun harus buru-buru, karena beda berapa menit aja, maskernya udah kering. Nah, setelah rata, diamkan aja selama 20 menit sesuai petunjuk supaya maskernya bisa menyerap kotoran dan sebum di wajah kita.

Gue biasa membutuhkan waktu untuk mengopek masker selama 30 menit sampai benar-benar bersih. Jadi sebaiknya masker ini dipakai kalau lagi santai mau me time aja, jangan coba-coba saat buru-buru mau ke sekolah/kampus, apalagi ketemu gebetan.

Is it worth the price?

What I love about this mask adalah… after feeling-nya! Muka serasa bersih, bebas minyak, lembut dan kenyal. Tapi dari penampakannya sih nggak ada perubahan yang berarti. Gue juga banyak baca review beauty blogger yang kecewa karena mereka kira masker ini bisa ngangkat komedo. Makanya mungkin untuk beberapa orang masker ini cukup pricey karena efeknya nggak sesignifikan itu. Tapi karena gue nggak berekspektasi apa-apa, jadi gue nggak kecewa sih.

So.. is this product worth it? Bagi gue sih cukup worth it. However, will I repurchase? I am not sure… karena masih mau coba-coba masker lain, barangkali ada yang lebih cuco. Hehehe.

Oke, segitu dulu review gue untuk Super Volcanic Peel Off Mask 2X ini. Hope you find it helps, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian di kolom komentar di bawah ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here