Hi all! Kali ini aku mau review Emina Cheeklit Cream Blush. Ini pertama kalinya aku nyobain blush on cream, karena seumur hidup aku selalu pakai yang berbentuk powder. Sebelumnya aku juga pernah pakai Emina Cheeklit yang powder. Nah, apakah Emina Cheeklit Cream Blush lebih bagus daripada yang powder? Baca di sini!

Bisa dibilang aku tahu produk ini terlambat dan itu pun karena teman aku lagi pakai di kantor. Maaf guys, aku anaknya emang kudet (kurang update) kalau soal per-makeup-an. Hehehe. Entah kenapa aku punya persepsi kalau blush on cream bakal bikin pori-pori wajah tersumbat dan bikin jerawatan. Tapi aku jadi tertarik mencoba karena hasilnya bikin tulang pipi teman aku lebih shiny dan nggak kelihatan powdery. Seimpulsif itu, aku langsung beli Emina Cheeklit Cream Blush warna Peach di Guardian deh.

Source: Farmaku

Oke langsung aja, ini dia review 100% jujur dari aku!

Review

1. Kemasan

Kemasannya Emina Cheeklit Cream Blush imut banget, berbentuk tube warna pink lembut dengan tutup putar warna hitam. Ukurannya kecil bisa dibawa ke mana-mana, even kalau kalian lagi pakai purse (dompet kecil). Cara keluarin cream-nya dengan dipencet biasa, tapi jangan keras-keras nanti luber.

2. Fitur

Cream-nya sendiri wangi buah-buahan lembut dengan teksturnya agak padat kayak lotion. Cara pakainya aku keluarin dulu di punggung tangan, baru dioles ke pipi mulai dari apple cheek ke arah telinga. Saran mbak SPG-nya sih cara pakainya ditepuk-tepuk aja. Tapi ternyata di aku kalau cuma ditepuk-tepuk warnanya nggak bisa keluar merata. Supaya lebih rata aku oles.

3. Ketahanan

sebelum dan sesudah memakai emina cheeklit cream blush peach
Sebelum dan sesudah memakai emina cheeklit cream blush peach

Nah, bisa dilihat bahwa hampir nggak kelihatan sama sekali perbedaannya kalau di foto, padahal aku sudah pakai lumayan banyak. Tapi kalau aslinya kelihatan sedikit pink sih dan masih oke untuk daily use. Anyway, warnanya nggak bertahan lebih dari 2 jam. Jadi menurut aku kurang recommended kalau dipakai untuk kondangan dan outdoor activity, mengingat keringat kita bisa bikin makeup jadi nggak karuan. Hahaha.

4. Harga

Untuk harga, bersahabat banget! Cucok deh untuk first makeup kit anak kuliahan yang terbatas budget-nya.

Kesimpulan

Kesimpulannya? Menurut aku Emina Cheeklit Cream Blush warna Peach ini cocok untuk pemakaian sehari-hari kalau ke kampus dan lebih bagus lagi kalau yang pakai kulitnya putih. Kalau buat kerja menurut aku agak kurang afdol. Apalagi kalau kulitnya warna netral alias agak kuning langsat kayak aku, harus pakai lebih banyak supaya warnanya lebih keluar.

Personally, aku agak malas sih untuk ngolesin cream-nya, secara tricky banget supaya warnanya bisa rata. Jadi aku belum tentu akan repurchase lagi.

Nah sekian review singkat tapi jujur banget mengenai Emina Cheeklit Cream Blush. Kalian ada tanggapan atau rekomendasi Cream Blush yang lebih bagus? Langsung aja tinggalin komentar kalian di sini ya.

Ciao!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here